MOBIL DIASURANSI , RUMAH DIASURANSI , MASA YANG PUNYA RUMAH DAN MOBIL TIDAK DI ASURANSI
Home » » Kenapa Memilih Prudential Syariah

Kenapa Memilih Prudential Syariah

Written By Unknown on Senin, 19 Januari 2015 | 03.11





Mengapa Prudential?

  1. Prudential berdiri pada tahun 1848. Berarti pada tahun 2014 ini umurnya genap 166 tahun & telah sukses melewati berbagai macam krisis di dunia. 2.
  2. Prudential merupakan perusahaan jasa asuransi & keuangan terbesar di Inggris.
  3. Inggris adalah negara yang mempunyai mata uang (British Pound Sterling) dengan rate tertinggi di dunia.
  4. Sudah berada di Asia selama lebih dari 90 tahun.
  5. Pada bulan April 1912, Prudential membayar klaim besar kepada 292 orang nasabahnya yang mengalami kecelakaan kapal Titanic.
  6.  Pada tahun 2012, klaim yang dibayarkan Prudential Indonesia sebesar Rp 5,8 triliun, atau Rp 16 miliar/hari.
  7. Per 31 Desember 2012, Risk Based Capital (Rasio Kecukupan Modal) Prudential sebesar 321%. Itu jauh lebih besar daripada yang disyaratkan pemerintah sebesar 120%. Itu berarti jika semua nasabah Prudential melakukan klaim, maka Prudential sanggup untuk membayarnya semua bahkan mempunyai dana 3X lebih besar.
  8. Pengajuan aplikasi baru di Prudential Indonesia per hari rata² mencapai 7000 polis. Ini menandakan besarnya tingkat kepercayaan nasabah.
  9. Memperoleh penghargaan sebagai Perusahaan Asuransi Terbaik 2013 untuk kategori aset di atas 15 triliun dari majalah Investor.
  10. 11 tahun berturut-turut memperoleh penghargaan sebagai Perusahaan Asuransi Terbaik 2013 dari majalah Investor sehingga meraih penghargaan Star Award dari majalah yang sama.
  11. Mempunyai rekanan lebih dari 300 rumah sakit di seluruh Indonesia sehingga memudahkan nasabah untuk mengajukan klaim & rawat inap. Daftar rumah sakit cek di Sini
  12. Bisa mengajukan klaim atas perawatan di rumah sakit di seluruh dunia, kecuali Jepang, Amerika, & kanada.
  13. Fleksible dalam menerima pembayaran premi: uang cash, transfer bank, transfer ATM, auto debit ATM, auto debit kartu kredit.
  14. Nasabah mendapatkan laporan setiap transaksi keuangan polis yang dilakukan nasabah.
  15. Ada pihak lain yang memandang bahwa asuransi dari Jerman lebih bagus karena melihat produk-produk otomotif atau pabrikan mobil yang sangat berkualitas dari Jerman. Har tersebut adalah perbandingan yang kurang sesuai. Kalau inggin memperbandingkan otomotif, dari Inggris pun ada pabrikan & merk mobil yang terkenal akan kualitasnya, yaitu Rolls Royce, Bentley, Jaguar, Aston Martin, dll.


  16. Mengapa PRUsyariah?
    1. Asuransi Prudential Syariah sesuai dengan fatwa DSN-MUI mengenai Pedoman Umum Asuransi Syariah. Silahkan baca fatwanya di Sini.
    2. MUI menempatkan beberapa anggota DSN untuk menjadi pengawas di Prudential Syariah. Para pengawas ini diketuai oleh DR. H. Anwar Ibrahim.
    3. Akad yang dilakukan adalah dengan tujuan kebajikan dan tolong-menolong, bukan semata untuk tujuan komersial. Hal ini sesuai dengan firman Alloh SWT: “Dan tolong-menolonglah kamu dalam (mengerjakan) kebajikan dan takwa, dan jangan tolong-menolong dalam berbuat dosa dan pelanggaran. Dan bertakwalah kamu kepada Allah, sesungguhnya Allah amat berat siksa-Nya” (QS. al- Maidah [5]: 2)
    4. Operasionalnya berdasar pada hukum Islam, sehingga memberi ketenangan kepada nasabah akan pengelolaan dananya.
    5. Ekonomi syariah lebih tahan krisis daripada ekonomi konvensional. Sistem bagi hasil terbukti lebih kuat dan tangguh dalam menghadapi goncangan krisis moneter karena tidak ada sistem bunga berantai. Ekonomi syariah lebih kuat menghadapi badai krisis karena adanya larangan melakukan spekulasi (maysir) dalam investasi.
    6. Implementasi ekonomi syariah merupakan komitmen seorang muslim terhadap agamanya.
    7. Inggris adalah negara barat dengan bank syariah terbanyak. Jadi, tak ada alasan bagi kita untuk tidak menggunakan jasa keuangan berbasis syariah.
    8. Indonesia adalah negara berpenduduk muslim terbesar yang memiliki hak untuk mendapatkan produk keuangan syariah.
    9. PRUsyariah memberikan surplus sharing (bagi hasil) tiap tahun bagi peserta yang tidak melakukan klaim.
    10. Tidak mengandung hal-hal seperti ketidakpastian, perjudian, riba, penganiayaan, suap, barang haram dan maksiat.
    11. Investasi ditanamkan di instrumen keuangan & saham berbasis syariah.
    12. Fleksibel dalam menentukan porsi investas. Nasabah berhak menentukan berapa persentase dana yang akan dimasukkan ke dalam premi & investasi.
    13. Memberikan rasa aman kepada keluarga jika kepala keluarga tertimpa musibah, karena kita telah menyiapkan dana dalam bentuk asuransi & investasi yang berbasis syariah. hal ini sesuai dengan firman Alloh SWT; “Dan orang-orang yang akan meninggal dunia di antara kamu dan meninggalkan istri, hendaklah berwasiat untuk istri-istrinya, (yaitu) diberi nafkah hingga setahun lamanya dan tidak disuruh pindah (dari rumahnya). Akan tetapi jika mereka pindah (sendiri), maka tidak ada dosa bagimu (wali atau waris dari yang meninggal) membiarkan mereka berbuat yang ma’ruf terhadap diri mereka. Dan Allah Maha Perkasa lagiMaha Bijaksana.”(Al-Baqarah:240).


    14. Maka, tunggu apa lagi? Sebelum terlambat, bersegeralah menyiapkan dana masa depan baik untuk diri sendiri maupun keluarga. Untuk menjadi nasabah Prudential Syariah, silahkan mengisi formulirnya di Sini.

      http://konsultanprusyariah.com/prutio.blogspot.com/


Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Tyo (Agen Prudential Berlisensi) | Tab Pendidikan tdk efektif | Tabungan pensiun
Copyright © 2015. Perencanaan Keuangan Keluarga - Smart Saving
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by TYO